Pemasaran Media Sosial dalam Beberapa Langkah Mudah

Sebelum Anda terjun ke dunia dominasi televisi yang kompleks dan memulai bisnis Anda di Super Bowl, Anda perlu memulai suatu tempat. “Place” harus selalu menjadi rencana pemasaran yang baik untuk jejaring sosial. Jika Anda melakukannya dengan benar dan mengikuti saran yang benar, Anda akan meninggalkan persaingan. Anda hanya perlu lebih percaya diri.

Gunakan pemasaran media sosial untuk mengarahkan pengunjung ke situs Anda. Jejaring sosial terbatas dibandingkan dengan apa yang dapat ditawarkan situs web. Misalnya, Anda tidak dapat menjual produk langsung dari halaman Anda di jejaring sosial, tetapi dari situs web, yang dapat mengarah pada penjualan langsung melalui pemasaran di jejaring sosial.

Penting untuk menggunakan konten yang berbeda untuk mendorong orang mengikuti kampanye iklan di jejaring sosial. Pastikan untuk memasukkan cerita menarik, ulasan produk, atau tautan eksternal terkait. Cobalah mengatur kontes, memposting foto, atau mengajukan pertanyaan. Ikatkan liontin Anda bersama-sama. Alih-alih mencari area untuk menempatkan produk Anda, pikirkan tentang bagaimana menggunakan konten untuk menciptakan minat pada produk Anda. Kapan pun memungkinkan, bawalah pelanggan Anda untuk mengaitkan merek Anda dengan kepribadian Anda. Biarkan mereka membayangkan bahwa mereka memilih produk atau layanan Anda sebagai pilihan gaya hidup, dan bukan sebagai pilihan ekonomis.

Menggunakan strategi pemasaran di jejaring sosial bisa menjadi cara yang bagus untuk tetap berhubungan dengan pelanggan Anda dan membangun hubungan. Pelanggan yang berteman di Facebook atau mengikuti Anda di Twitter dapat melakukan ini. Mereka ingin mendengar dari Anda. Karena itu, Anda dapat memberi tahu mereka tentang produk baru, penjualan dan diskon, atau hanya tentang bisnis dan industri Anda, tanpa takut terlalu mengganggu.

LinkedIn memungkinkan Anda memiliki tiga tautan di profil Anda. Gunakan saat menghubungkan ke situs web dan blog Anda, dan mungkin ke halaman Facebook Anda, atau apa yang menurut Anda patut mendapat perhatian lebih. Jangan ragu untuk memodifikasi tautan ini jika Anda merasa tidak memiliki cukup kunjungan.


Tanggapi setiap komentar yang diposting di halaman Facebook Anda. Ini termasuk komentar negatif. Ketika konsumen menyadari bahwa apa yang mereka katakan penting bagi mereka, mereka lebih cenderung mempercayai Anda dan bisnis Anda. Anda harus merespons dalam waktu yang wajar. Jika tidak, pelanggan Anda mungkin merasa diabaikan.

Jika keberadaan online Anda adalah sebuah blog, Anda perlu menyegarkan halaman Facebook Anda segera setelah memperbarui blog. Ini akan menarik pengguna Facebook ke blog atau situs web Anda, dan Anda tidak akan punya waktu untuk pergi ke blog Anda dan mendapatkan perhatian. Setelah Anda memposting posting blog, itu menjadi tua. Jika Anda menyebarkan berita di Facebook, Anda akan segera menikmati konten relevan yang baru.

Jika kampanye pemasaran media sosial Anda menyertakan Twitter, dapatkan sebanyak mungkin pengikut. Saat ini, jumlah pengikut Twitter di perusahaan adalah panduan penting. Perusahaan masih senang melihat saluran Twitter mereka memiliki lebih banyak pengikut daripada pesaing mereka dan dengan cepat menargetkan pelanggan mereka. Anda harus melakukannya juga.

Siapa pun bisa menjadi ahli dalam pemasaran media sosial. Tetapi untuk ini, Anda perlu mengembangkan beberapa properti. Pertama-tama, Anda perlu tahu ceruk pasar Anda dari dalam. Anda juga harus terbuka, meskipun komentar dan komentar Anda agak kontroversial. Karena itu, jika Anda bebas mengekspresikan pendapat Anda di depan umum dan ingin menjelajahi ceruk pilihan Anda, Anda bisa menjadi ahli dan berhasil dalam usaha Anda dalam pemasaran di jejaring sosial.

Ketika produk yang bagus dilacak dan digunakan dengan benar, semua orang menang dan semua orang senang. Ini adalah tujuan dari strategi SMM. Bangun secepat mungkin dan bangun dari tempat tidur, Anda akan memiliki cukup waktu untuk tidur dan mulai dari awal lagi. Itu hanya tergantung pada dorongan hati dan motivasi Anda.

Uncategorized

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*